Bikin Aplikasi Android Ga Harus Coding Jilid #2

Yusrizal 16.27
Bikin Aplikasi Android Ga Harus Coding Jilid #2



Ebook Android Tanpa Coding terlengkap yang tidak akan Anda temui di tempat lain. Ya, hanya bisa Anda temui di sini! Makanya saya "terpaksa" harus mengucapkan "SELAMAT" kepada Anda. Anda termasuk orang yang SANGAT BERUNTUNG bisa berkenalan dengan ebook Android berkelas ini. Dapatkan ebook ini sekarang!!! Buktikan bahwa Anda bisa membuat aplikasi Android sendiri tanpa perlu pusing coding!



DOWNLOAD DISINI




BONUS TAMABAHAN JIKA ANDA SUDAH MENDOWNLOAD EBOOK (melalui link ini)
Bikin Aplikasi Android Ga Harus Coding Jilid #2 
LANGSUNG  KONTAK SAYA DI https://wa.me/6282112133625, dalam waktu 1 x 24 jam bonus tambahan akan terkirim ke anda



1. Logo Cloud Software - Agency License (full version)


Buat logo yang memukau untuk Anda dan klien Anda. Buat logo untuk sembarang merek atau bisnis menggunakan 100+ templat yang termasuk dalam aplikasi.

Anda sekarang dapat menjual layanan pembuatan logo secara online atau mengimpor logo yang Anda buat ke AnimationStudio atau aplikasi video apa pun untuk meningkatkan video Anda!


Setiap logo yang Anda buat dapat dijual seharga $ 50 hingga $ 100 atau lebih online!








2.Campaign Cloner Software - Commercial License ($997 Value)

Segera temukan semua iklan FB dan kampanye video paling menguntungkan dalam hitungan detik dari umpan berita Anda. Kloning mereka untuk hasil akhir tanpa menghabiskan waktu berjam-jam untuk penelitian atau copywriting.

 Aplikasi ini langsung menempatkan Anda di jalur cepat menuju sukses. Ini adalah penghemat waktu yang sangat besar untuk mencari dan membuat sendiri iklan FB dan video konversi Anda!


SALES PAGE KLIK DISINI




3.Videlligence AI Video Maker App ($67 Value) 

Pembuat video Artificial Intelligence untuk mengonversi situs web apa pun menjadi video yang menakjubkan. Buat video yang memukau tanpa pengalaman teknis untuk mengarahkan lalu lintas, penjualan, dan hasil! Ubah halaman Amazon, Shopify atau Situs / blog menjadi video yang menakjubkan.

Membuat iklan video dan video konversi terbaik sekarang MUDAH daripada sebelumnya! Pilih templat video Anda, modifikasi gambar dan teks sesuai kebutuhan, HIT CREATE. Demo produk atau video iklan Anda yang menakjubkan siap dalam hitungan menit!


SALES PAGE KLIK DISINI




4.Storie Social Video Maker App ($77 Value)

Buat Cerita Video Animasi Instagram & Facebook Seksi untuk Melibatkan Pengikut Anda & Promosikan merek Anda, situs web, toko e-commerce dan banyak lagi untuk mendorong penjualan dan prospek baru! Buat cerita video itu MUDAH.

Aplikasi cloud Stories dilengkapi dengan templat video baru yang dapat Anda buat sendiri dengan ratusan opsi penyesuaian!

Berhentilah membayar freelancer atau membayar ribuan untuk membuat kisah facebook menakjubkan yang digunakan oleh 500 perusahaan keberuntungan. Mulai buat cerita Insta dan FB yang menakjubkan SEKARANG!


SALES PAGE KLIK DISINI



5.HotJar 'Conversion Optimizer' Enterprise App ( GRATIS 90 HARI)

Aplikasi booster konversi paling populer di dunia yang terbukti mengubah lebih banyak pengunjung Anda menjadi penjualan! Lihat bagaimana pengunjung Anda benar-benar menggunakan situs web Anda dengan heatmap pelacakan, survei, jajak pendapat, rekaman, dan analitik pembelajaran mesin untuk mengonversi lebih banyak .

.. Tidak pernah heran mengapa konversi situs web Anda rendah karena HotJar akan memberikan Anda solusi terperinci untuk semua masalah konversi Anda sehingga Anda bisa mendapatkan lebih banyak keuntungan dari jumlah lalu lintas SAMA yang sudah Anda dapatkan!


SALES PAGE KLIK DISINI




6.Proto 'App Development' Enterprise App ($297 Value) ( GRATIS 90 HARI )

Aplikasi ini memecahkan masalah terbesar dengan menciptakan produk dan perangkat lunak Anda sendiri - mengubah ide Anda menjadi produk dan perangkat lunak yang menguntungkan. Anda dapat membuat prototipe sepenuhnya interaktif untuk perangkat lunak, situs web atau aplikasi seluler apa pun yang ingin Anda buat dalam hitungan menit.

Termasuk alat kolaborasi yang kuat sehingga Anda dapat mengalihdayakan seluruh proses pembuatan produk dan aplikasi ke beberapa pekerja virtual. Aplikasi yang satu ini menghemat waktu, uang, dan menghilangkan kerepotan membuat aplikasi dan produk yang berkualitas. Ini harus dimiliki jika Anda berencana untuk membuat produk dan perangkat lunak Anda sendiri (yang seharusnya Anda lakukan untuk 10x bisnis Anda!)


SALES PAGE KLIK DISINI




7.ChargeBee 'Payment Processor' Enterprise App ($248 Value)
FREE $50,00

Menerima pembayaran adalah penerimaan yang kritis untuk bisnis apa pun. Anda sekarang dapat menggunakan aplikasi ini untuk mengelola pengumpulan pembayaran dan penagihan berlangganan Anda dalam satu dasbor yang rapi dan mengotomatisasi sepenuhnya sisi pembayaran bisnis Anda dan memungkinkan bisnis Anda tumbuh dan berkembang dengan mudah.

Termasuk $ 50.000 pertama Anda dalam pemrosesan pembayaran secara gratis sehingga Anda tidak perlu khawatir tentang biaya transaksi tambahan atau biaya bulanan! 

Termasuk fitur memaksimalkan pendapatan yang kuat yang membantu Anda mendapatkan lebih banyak penjualan daripada jika Anda hanya menggunakan PayPal dengan memungkinkan Anda mengambil pembayaran dari pelanggan internasional yang tidak dapat menggunakan PayPal di negara mereka!

SALES PAGE KLIK DISINI




8.Balsamiq 'Software UI Designer' Enterprise App ($597 Value) GRATIS 90 HARI

Maket, wireframing, dan alat pengembangan UI / UX paling populer di dunia untuk perancang, pemilik bisnis, agensi, dan pembuat produk perangkat lunak. saya
Jika ingin segera menghadirkan visualisasi ide Anda atau klien Anda, aplikasi ini digunakan oleh agensi dan perusahaan terbesar untuk mendapatkan ide-ide mereka dengan cepat ke pasar tanpa pengalaman teknis!

Sekarang Anda dapat dengan cepat menunjukkan bagaimana Anda dapat menyelesaikan masalah klien Anda tepat di depan mata mereka dengan dengan cepat menampilkan demo tentang bagaimana hasil akhir akan terlihat seperti yang akan membawa Anda hanya beberapa menit untuk membuat tanpa pengalaman teknis!

Gunakan dari ratusan aset dan objek bawaan yang dapat Anda seret-dan-jatuhkan untuk membuat karya visual untuk klien Anda dan mendapatkan lebih banyak pendapatan untuk bisnis Anda tanpa harus menyewa desainer atau pakar grafis yang mahal!


SALES PAGE KLIK DISINI




9. BING ME


Get your site to page 1 in just 48 hours using this little known trick




No SEO... No Technical Mobo-Jumbo

No Wasted Time - See results in Days!

SALES PAGE DISINI




10. VISUAL VOICE


The technique is called VISCERAL LANGUAGE and it will change the way you look at speaking FOREVER.





SALES PAGE DISINI 

Share this :

Previous
Next Post »