Cara menggunkan social list buster

Yusrizal 18.30

http://socialsitelistbuster.info

Software ini unik akan memberi keuntungan lebih kepada anda dari persaingan ketika datang untuk menempatkan target traffic di depan produk atau layanan pilihan. Cukup dengan memasukkan kata kunci pilihan dan klik di mana web social yang anda inginkan dari software tersebut untuk mendapatkan database yang akan memberikan hasil Phenominal untuk Anda dengan mengklik tombol. Bonus: No Spam Solusi Video dilengkapi dengan PRO (LENGKAP) versi perangkat lunak.





Cara install


Saya terangkan masing masing angka di dalam gambar :

Nomor 1 adalah keyword yang ingin kita search misalnya kita ingin alamat daerah padang.input di dalamnya padang

Nomor 2  adalah kita ingin pilih alamat email yang di pakainya yahoo.com atau hotmail atau msn. bagaimana dengan alamat email gmail.com? kalau gmail.com,saudara langsung meng-klik search. sebelum meng-klik search kita perhatikan nomor berikutnya :

Nomor 3 , saudara tinggal pilih apa di facebook atau twitter atau google plus untuk mengextrac email. artinya jika saudara pilih facebook maka semua email berada di dalam facebook.

Nomor 4 , setelah beres semuanya no 1 - no 3 maka kita klik search akan munculsi sebelah kanan urutan layaknya google search.

Nomor 5 , klik load data.

Nomor 6 , klik extrac email

Nomor 7 , jika sudah cukup mendapatkan email kita simpan dalam notepad.

Perhatikan gambar di bawah ini :



Coba saudara buka google search dan ketik kata kunci : padang dan perhatikan apakah ada perbedaan antara google search dengan social list buster.

Berapa lama Ri dapat email sampai 500email? pengalaman saya butuh waktu 30 menit.tergantung kecepatan koneksi internet saudara. bukan daerah mana saja yang kita dapatkan,
kita juga bisa mencari keyword-keyword lain yang sesuai dengan orang yang berminat dengan bisnis kita ikuti. jika saudara mempunyai bisnis amazon atau clickbank dan saudara ingin memperkenalkan ke negara-negara lain.saudara cukup meng-input di dalam software nama negara seperti inggris atau canada,akan keluar seperti saudara mengi-inout nama daerah.Software list buster ini sangat berbeda dengan software email extractor pada umumnya.

saudara bisa beli untuk versi full version di :
http://www.cdvdbisnisonline.com

Share this :

Previous
Next Post »