Cara install software sndblaster pro 2

Yusrizal 18.00
Software sendblaster pro2 adalah salah satu software email marketing yang paling banyak digunakan oleh para marketer perusahaan untuk memperkenalkan produk-produk mereka yangb terbaru kepada para pelanggan. karena software sndblaster pro ini sangat mudah untuk membuat gambar di dalam email tanpa harus menggunakan kode html cukup dengan copy paste saja.

Saya akan memberikan tutorial install software sndblaster pro2 full version








Lincence to ini adalah alamat email pembeli
Lincense key, nomor serial key yang kita dapatkan
Tapi sebelum mengisi kedua hal diatas, kita klik dulu kotak kecil yang saya berikan tanda panah.



Berarti sudah full version jika ada kalimat " THANK YOU FOR BUYING SENDBLASTER COORPORATE"
Lalu klik OK, akan muncul gambar di bawah ini. dan pilih bahasa yang digunakan.



Pertanyaan yang sering diajukan kepada saya baik para pembeli maupun calon pembeli,
Apa bisa software email marketing mengirim 10.000 - 50.000 email sekaligus?
Bisa saja. asalkan kita mempunyai smtp berbayar. untuk smtp yang gratis seperti gmail hanya sanggup mengirim 1000 email/hari (ini sudah maximal).
Kalau yahoo.com sanggup mengirim 5000 email/hari asalkan kita mau membayar ke yahoo sebesar $19,99/tahun atau sekitar 200.000 rupiah/tahun. jika menggunakan yahoo untuk mengirim 50.000 email/hari maka kita harus mempunyai akun yahoo sebanyak 10 akun yang berbayar (ingat bukan yang gratisan). nama yahoonya adalah yahoo mailer plus. ini banyak di gunakan oleh para jasa email marketing. saudara bisa search di google mengenai cara pembayaran dan cara penggunaan yahoo mailer plus untuk software email marketing.

Saya sampai lupa menerangkan, apa itu smtp? smtp kalau diibaratkan sebagai perangkonya untuk kirim email. jikam smtp salah atau tidak ada, berapun jumlah database yang kita miliki atau secanggih apapun software email marketing tetap tidak akan bisa mengirim email. jadi smtp itu sangat penting sekali.




Share this :

Previous
Next Post »